Daftar Harga Menu KFC Terlengkap dan Terbaru 2020

Altellc, Daftar Harga Menu KFC Terlengkap 2020 – Halo, peps! Lagi kumpul bersama keluarga yang dipenuhi dengan banyak keponakan yang masih kecil-kecil? Nah agenda ini tentu jadi PR (pekerjaan rumah) untuk kamu dalam menyiapkan apa yang sekiranya akan membuat mereka betah dirumah dan enggak lari-larian kesana kemari. Salah satu cara yang bisa bikin mereka betah adalah dengan menyediakan beragam jenis makanan yang tidak hanya enak dan sehat tapi juga cepat didapat.

Kira-kira makanan apa ya yang cocok untuk di makan sama anak-anak dan juga cocok untuk disiapkan dalam acara kumpul keluarga selain makanan yang dibuat oleh ibu tercinta?

Ya, jawabannya ada dalam beragam hidangan dari KFC. Hayo siapa kiranya yang tak kenal dan tak tahu KFC? Ya, memiliki nama usaha lengkap yakni Kentucky Fried Chicken (KFC) ini merupakan bagian dari jenis restoran terkenal di dunia yang turut menyajikan makanan siap saji lho. Tidak hanya ada di luar negeri saja, keberadaan KFC juga telah merambah di Indonesia, maka dari itu pasti dari kalian akan tidak akan sulit menemukan gerai makanan siap saji ini.

Daftar Harga Menu KFC

Daftar Harga Menu KFC

Terkenal dengan hidangan atau olahan ayam gorengnya yang super nikmat, membuat Kentucky Fried Chicken (KFC) menjadi tempat kecintaan sebagian besar masyarakat nih tentunya bagi pecinta ayam dan yang tak bisa lepas dari ayam. Tapi, jangan khawatir dulu nih, sebab lambat laun KFC juga membuat beragam inovasi-inovasi untuk memperbarui menu yang dijualnya dan tentunya disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Mungkin tertarik dengan ini :

Hayo, kira-kira kamu bisa enggak nih sebutkan minimal 5 (lima) aja jenis hidangan populer dari KFC? Enggak bisa, waduh, bahaya dong! Kamu wajib tahu, sebab restoran cepat saji ini akan  menjadi calon-calon tempat favorit kamu menghabiskan waktu bersama orang terkasih karena beragam jenis makanan dan minumannya super murah dan tidak bikin bangkrut seketika.

Harga Menu KFC Makanan Dan Minuman Terlengkap

Karena dari kamu sekalian banyak yang belum tahu apa saja menu makanan dan minuman dari KFC, nah berikut ini informasinya yang perlu disimak ya!

Daftar Nama MenuHarga Menu KFC
Mocha FloatRp 11.000
Mango FloatRp 7.500
Lychee FloatRp 7.500
FantaRp 7.500
SpriteRp 7.500
Coca-ColaRp 7.500
EspressoRp 8.000
Es Kopi SusuRp 20.000
Choco FloatRp 15.000
Hot ChocolateRp 20.000
Double Chocolate KrushersRp 13.500
Cookie & Cream KrushersRp 13.500
OvaltineRp 11.000
Hot TeaRp 7.500
Ichi OchaRp 10.000
Boba Choco TeaRp 11.000
Mocha BobaRp 11.000
Hot CoffeeRp 7.500
Hot CappucinoRp 17.000
Hot Coffe LatteRp 17.000
Hot AmericanoRp 14.500
Hazelnut CoffeRp 11.000
Hazelnut Coffe ComboRp 15.000
Iced Teh Tarik BruleeRp 10.000
Iced Lemon TeaRp 17.000
Iced Blended ChocolateRp 30.000
Iced Blended CappucinoRp 25.000
Iced StrawberryRp 8.000
Porridge ComboRp 21.000
Chicken PorridgeRp 16.500
Original PorridgeRp 7.500
Pom PomRp 7.500
Scrambel EggRp 7.500
9 Pcs BucketRp 139.000
Super FamilyRp 120.000
Winger BucketRp 93.000
Snack BucketRp 72.000
O.R Burger ComboRp 32.000
Signature BoxRp 36.500
Super Besar 1Rp 29.000
Super Besar 2Rp 43.000
Super Star 1Rp 76.000
Super Star 2Rp 76.000
Super Star 3Rp 86.000
Super MantapRp 28.000
Fish Fillet ComboRp 32.000
Crispy BoxRp 40.000
Wingers ComboRp 25.000
Zuper Krunch ComboRp 31.000
Zuper BoxRp 43.000
Zuper KrunchRp 21.000
TwistyRp 21.000
Oriental BentoRp 15.000
 O. R BurgerRp 15.000
Fish BentoRp 23.000
Yakiniku RiceRp 31.000
Black Pepper BentoRp 16.000
Double Down ChickenRp 27.500
WingerRp 20.000
Choconut SundaeRp 10.000
Strawberry SundaeRp 10.000
Spaghetti SupremeRp 18.000
Spaghetti DeluxeRp 10.000
Salad DeluxeRp 11.000
RiceRp 7.000
Cream SoupRp 10.000
French FriesRp 16.500
Fun Fries BBQRp 22.000
PerkedelRp 7.500
ChickenRp 17.000
Burger DeluxeRp 10.000
KFC SoupRp 10.000
Chicken StripsRp 16.500
Chaki Kids Meal ARp 34.000
Chaki Kids Meal BRp 34.000
Cha-Cha Kids SundaeRp 10.000
Chaki Kids Meal CRp 35.000
Strawberry Kids SundaeRp 10.000
Chaki Kids Meal 1 BreakfastRp 35.000

Itulah beberapa jenis menu hidangan dari Kentucky Fried Chicken (KFC) baik menu makanan maupun minuman yang bisa kamu pilih untuk dikonsumsi saat kumpul bersama keluarga terutama bersama keponakan tercinta.

Menu Favorite KFC Terbaru

Menu Favorite KFC Terbaru

Namun buat kamu yang masih bingung milih menu apa yang sekiranya cocok di lidah dan pas di kantong, berikut ini ada rekomendasi menu yang bisa jadi solusi:

Pom-pom

Jika ingin menyenangkan hati para keponakan tercinta, kamu bisa banget nih pilih menu makanan pom-pom. Ya, menu makanan yang terbuat dari kentang ini bentuknya sama bulatnya seperti perkedel namun berukuran lebih mini saja. Rasanya yang lembut di dalam dan krispy di luar pasti akan membuat para keponakan ketagihan deh.

Choconut Sundae

Anak-anak kecil biasanya suka sekali dengan es krim, nah untuk itu choconut sundae ini bisa jadi pilihan camilan yang bisa kamu berikan untuk keponakan yang akan datang. Rasa manis yang sesuai dan tak berlebihan berpadu dalam es krim vanilla yang lembut dan penuh dengan siraman saus cokelat ini pasti dengan mudahnya menarik perhatian dan membuat ketagihan para keponakan.

Gimana, sudah lihat semua daftar menu dan harganya serta diberikan rekomendasi menu yang cocok untuk keponakan, pasti kamu sudah enggak akan bingung lagi kan sebelum memesan? Jika sudah yakin mau pesan apa, jangan langsung jalan ke gerainya ya, sebab KFC menyediakan layanan pesan antar juga lho, kamu bisa akses melalui aplikasinya yaitu KFCKU yang bisa kamu download melalui Playstore dan Appstore.

Selamat menikmati menu enak bersama keponakan ya!

0
  • Add Your Comment